Monday, May 30, 2011

mata-mata

setiap kali mau menulis, saya selalu merasa kehilangan ide....
baiklah, kali ini saya akan mencoba menulis apa saja yang saat ini ingin saya tulis, seperti saran dari teman saya, yang saya rasa dia cukup aktif dalam menulis.
hm,,
sepertinya memata-matai orang lain itu menyenangkan,, tapi,, belum tentu menyenangkan pula bagi orang yang dimata-matai oleh kita. memata-matai sama saja dengan ingin tau apa saja yang telah dilakukan oleh orang tersebut. Dengan berbagai asumsi, mulai berpikiran aneh, mulai dari negatif, lebih negatoh, sampai-sampai sisi positifpun tertutupi oleh pikiran negatif. Perasaan ini kadang membuat orang iri hati terhadap orang lain, kemudian mulai menyebarkan gosip yang berasal dari pengamatannya sendiri, padahal belum tentu itu benar (ya, namanya juga gosip).
hmph, kalau posisi si mata-mata ditukarbalikan dengan posisi yang dimata-matai, bagaimana ya? kalau saran saya, memeat-matai boleh saja, asal jangan ketahuan dan menyebarkan sesuatu yang g benar,..hehehehehe

No comments:

Post a Comment