Tuesday, June 7, 2011

Busway

ternyata, naik busway sendirian itu enak loh... (kalo sekedar jalan2 aja)
alasannya..
kalo buswaynya lagi penuh n kira2 cukup bwt 1 orang ya,, qt langsung masuk aja kan, g perlu nunggu2 lagi (siapa lagi yang ditunggu).
tapi, kadang, kalo buswaynya lagi penuh, ada beberapa hal yang meresahkan pikiran saya (mungkin bukan cuma pikiran saya juga kalee ya). hal pertama,, saya sebel, (resah?) kalo ngeliat ada cowok yg g mau ngalah sama cewek yang berdiri di depannya,, apalagi kalo yang di depannya itu ibu2 tua atau bahkan ibu hamil. ya, kadang kalo saya lagi duduk dan di depan saya ada ibu2 dengan tampang kasian,, ada keinginan mau ngalah,, tapi seringnya g jadi ngalah.. (hehehheee), tapi saya kan cewek,, mungkin untuk selanjutnya saya mau ngalah ah.
kedua,, sebel kalo di buswaynya g ada yang ngasi tau nama halte di tiap pemberhentian,, kadang saya suka ragu2 atau bahkan nyasar kalau udah kayak gitu.
ketiga,, sebel kalau supir buswaynya nyupir asal2an, apalagi kalo pas padat di buswaynya, pasti g nyaman banget.
keempat, sebel kalau nunggu kelamaan si busway di haltenya,, seringnya si busway jurusan yang g saya tuju malah itu yang sering datang...bisa bikin bete tu
kelima,,, sebel kalo di busway pas lagi penuh, berdiri di dekat cowok2, bapak2, laki2 yang g dikenal,, rasanya g enak,,(parno)
keenam,, sebel kalo salah jurusan...
mungkin masih banyak kesebelan2 yang mau saya tulis, tapi saya lupa,,hehehhehe

No comments:

Post a Comment