Thursday, June 9, 2011

just the way you are

Saya punya kebiasaan buruk. Mau tau..?? (g sih).
Saya sering merasa tidak puas dengan apa yang telah saya capai, apa yang saya punya. misalnya, kalau punya uang, pengen dapat lebih banyak lagi, itu yang mendorong saya untuk terus mencari uang secara halal. lagi, saya sudah dikasi anggota tubuh yang bagus, sempurna,, eh, malah pengen jadi orang lain... misalnya pengen jadi artis korea...
aduuh2...kadang saya bingung dan marah pada diri sendiri dengan pikiran yang sering seperti itu. Semoga untuk selanjutnya saya tidak mau lagi menjadi orang lain, membanding-bandingkan diri dengan orang lain, dan bla-bla...
tapi itu cum sekedar harapan, saudara-saudaraaa...belum menjadi kenyataan. tapi mulai saat ini saya akan belajar untuk menjadi diri sendiri, menghargai apa yang sudah saya punya,, (merawat dan mengembangkannya), mencintai dan menjaga apa yang saya punya,,,
semoga kata2 ini bukan cuma tulisan saja,, tapi menjadi kenyataan, meskipun sangat susah untuk dilaksanakan.. tapi ya tapi,,, semoga bisa...

semua yang diciptakan-Nya itu yang terbaik untuk kita,,,
Just the way you are,.,,,

No comments:

Post a Comment