Friday, January 20, 2012

apalah itu



untuk sekarang-sekarang ini,, saya tidak tahu mau berbuat apa lagi. tentang dosa, nyakitin hati orang, pikiran2 prasangka buruk atau yag aneh-aneh, salah paham, ataupun kelalaian,,,apalah itu,,,

kadang tanpa kita sadari, mungkin perbuatan atau perkataan kita telah membuat orang lain tersinggung atau pun sakit hati. kadang pula pemikiran kita, yang mungkin tidak sama dengan kenyataan akan apa yang kita bayangkan. misalnya, orang lain bersikap atau berkata a, kita sudah memikirkan hal2 yang b, padahal bukan itu yang dimaksud. sebaliknya pula, itu kadang terjadi terhadap orang lain di mana yang menjadi subjeknya adalah kita.

kalau terus menerus mikirn saya salah, aduh saya tidak sengaja,, atau apalah itu,,,

akan merasa bersalah terus,, kapan saya punya pembelaan terhadap diri sendiri?? namun saya bingung pula, mana yang bisa dikatakan egois, sok baik, atau apalah itu,,

mulai sekarang,,, say amencoba menjauhkan pemikiran-pemikiran aneh ini,,,

yang perlu saya lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk-Nya,,, sebisa mungkin menjauhi diri dari apa yang dilarangnya,,semoga ini bisa terus diwujudkan,,, (tobat mode on)

mulai sekarang saya sudah tidak perduli lagi, apa kata orang, mau bilang saya sok baik atau apa,,, yang penting melakukan yang terbaik bagi-Nya. semua yang saya kerjakan, hanya Dia yang tahu baik buruknya, saya mau berserah hanya pada-Nya saja. itu yang bisa membuat hati tenang. selalu bersyukur padanya, apapun yang terjadi :D

No comments:

Post a Comment