Wednesday, January 25, 2012

artis Youtube

Sambil nungguin bufferan di youtube, saya menulis aja ah
iseng-iseng gak ada kerjaan (yang semestinya bahnyak yang harus dikerjakan), saya coba-coba searching lagu apa saja yang ada di Youtube, mumpung bisa melihat video klipnya, karena selama ini saya jarang nonton tivi (gak punya tivi).
Awalnya, saya mencoba mencari klip asli lagu-lagu terbaru yang lagi ngetrend saat ini, tapi susah nemunya,,jadi saya mencoba mencari lagu-lagu yang berhubungan dengan acapella. Dengan kata kunci acapella, saya mulai mencari-cari lagu-lagu yang saya kenal. Pandangan saya tertuju pada satu lagu, yaitu teenage dream,,,oleh Mike Tompkins. Saya baru ingat, sepertinya dulu saya pernah melihat video si Tompkins ini,, dan saya terkesima melihatnya. Dia sangat kreatif dan memiliki suara yang bagus. Dia memanfaatkan talentanya sebaik mungkin. Hampir semua suara musik yang biasanya dibunyikan dengan alat musik, hanya dimainkan oleh suara vokalnya. Dia juga memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang saat ini, salah satunya adalah i-phone. (kapan ya saya punya 1??)
coba deh (bagi yang baca blog ini), lihat aksi kerennya si Mike Tompkins,,setidaknya anda akan tersenyum melihatnya. Belum tentu kan kita bisa melakukan hal seperti dia.

Sebenarnya,  bukan hanya dia yang bertalenta keren di youtube. Banyak orang di dunia ini yang memiliki kelebihan, multi talented,,, super sekali...
dengan melihat video-video seperti ini, membuat saya termotivasi untuk mengembangkan apa yang saya miliki. Namun, dari kelebihan-kelebihan yang ada, yang sangat banyak kita jumpai di youtube ini, menegur kita agar kita tidak menjadi sombong. Karena orang-orang di luar sana pun banyak yang memliki kelebihan yang jauh di atas kita.

No comments:

Post a Comment