Wednesday, January 25, 2012

BOKEK!!!!

Duuuh,, pengen banget deh jalan-jalan,,ke mana-mana,,ke tempat-tempat baru, menjelajah,,,,/
tapi dari dulu jaraaaaaang banget kesampaian,,,,kapan yaaa??
alasannya yang paling sering : gak punya uang alias bokek,,,
ke mana aja uang yang di dapat selama ini (perut n udah ada di wc kayaknya)

dari dulu sampe sekarang, gak ada saldo yang pas,,,selalu defisit,,,
sepertinya ada yang salah dengan manajemen keuangan saya....
yang tau manajemen keuangan,,,ajarin dong...
Saya sudah berusaha mencatat pengeluaran saya,,sok menghemat (kadang gak tau diri juga sih), tapi ya segitu-gitu aja yang ada di kantong...
andai aku orang kaya (tapi bahagua yew,,,),,punya uang (tapi bahagia harus!), ,,,pasti udah jalan-jalan ke mana-mana. Eh,,mungkin gak harus kaya kan ya,,, kalo gitu semoga saya bisa jadi orang pintar (terutama mengelola keuangan pribadi)
bokek oh bokek,,, semoga kau segera pergi dari hidupku,,,,
pergilah kau!!!!

No comments:

Post a Comment